MONGGO DINIKMATI DAN MAAF KALO SEDIKIT NGAWUR HE...HE..HE..

Minggu, 30 Oktober 2011

SALAH TEMPAT

Ni cerita gua beberapa waktu terakhir tepatnya menjelang ujian skripsi mbak hany. Ntar deh gua critain yang namanya mbak hany tu kayak gimana. Yang jelas tuh dia udah gua anggap keluarga gua sendiri. Nih simak aja y.....!

Sehari sebelum ujian skripsinya mbak hany.

Gua emang sering ngehabisin waktu senggang gua di markas. Selain gua bisa tiduran yang jelas ni markas dah kayak kost ke dua buat gua. Dan seperti biasa ada mbak hany yang setia nungguin ni markas tapi jangan lo bayangin dia itu penunggu kayak kuntilanak dan yang lainnya, lo salah besar....!hehehehehe

Biasanya sih gua pulang dari kampus ya sama mbak hany soalnya kita searah..( lumayan lah bisa mboncengin cewek jadi kesan jomblo karatan bisa ilang). Malam itu mbak hany mutusin buat nginep di kostnya Lely (kakak tingkat yang sebenernya masih seangkatan ma gua). Ya sebagai cowo yang bertanggung jawab dan dapat dipercaya gua anterin deh ke kostnya lely yang pasti gua ga sendiri gua sama aan.

Gua kira di kost itu tamu cuma boleh duduk di ruang tamu tapi ternyata tu kost ga punya ruang tamu semua kamar sob..( kelihatan yang punya kost tu ngebet duit) dan hasilnya kita bertamu dalam kamar. Kesan pertama gua masuk kamar adalah semerbak bau pengharum ruangan beda banget ma kamar gua. Lo bisa bayangin gimana rasanya di posisi gua? Walaupun dah saling kenal gua tetep aja jadi salah tingkah berasa mati kutu.

Coba-coba gua lihat keluar kamar dan wau pemandangan yang langka hotpant. Kontan aja gua kaget. Eh ternyata mbak hany ma lely cengengesan dan tau apa yang gua liat,bikin gua jadi makin ga enak badan aja. Sumpah seluruh badan panas semua sudah kamarnya panas karena ga ada sirkulasi udara. Yang jelas satu hal yang bikin gua seneng, banyak makanan disana. Gua pun akhirnya pulang dengan perasaan lega setelah makan bersama.

Keesokan harinya gua ngelihat ketegangan yang luar biasa dari muka mbak hany. Ni namanya penyakit menjelang ujian gua bisa sebut exhamsyndrome. Ditambah lagi mbak hany dengan lugunya bilang belum kena serangan fajar. Wah tambah tegang aja tu mbak hany. Ujian pun berlangsung selama 1,5 jam jelas suasana temen-temen yang nganter beda banget sama suasana sidang mbak hany. Hal yang langka buat gua bisa nongkrong lama di kampus yang isinya cewe semua.

Ketegangan masih nampak saat mbak hany keluar dari ruang sidang,semua pun jadi tegang yang tadinya pada ketawa jadi diam. Semua nyoba ngorek-ngorek info dan semua dapat bergembira karena ternyata mbak hany lulus walau dengan revisi.

Malemnya gua jemput lagi mbak hany dan gua mesti ngadepin suasana yang ga enak lagi. Mana hujan pula, bikin gua agak berlama-lama di sana. Dan suasana tambah surem aja soalnya gua sendirian diantara perempuan-perempuan, ini nih yang namanya godaan dalam hati gua. Mereka ngobrol masalah cewe,dan gua berasa jadi kambing conge disana. Setelah hujan reda gua dan mbak hany mutusin buat pulang dan pastinya gua bisa bayangin raut muka kakak gua yang satu ini bakalan tidur pulas sambil nyengir kuda. Heheheehe

Duakali gua masuk ke kost cewe gua bikin kesimpulan

1. Kalo loe Cuma sendirian diantara komunitas cewe mendingan loe sibukin diri sendiri. Jaga tuh pandangan dan telinga soalnya obrolannya lebih banyak soal masalah cewe kecuali emang loe uptodate masalah cewe2. Kalo maen ke kost cewe minimal loe bawa temen yang sejenis soalnya kalo lo sendirian bakalan jadi kambing conge. Laen lagi critanya kalo lo maen ke kost cewe lo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

script src='http://sites.google.com/site/t4belajarblogger/js_t4belajarblogger/y-emo.js' type='text/javascript'/>