MONGGO DINIKMATI DAN MAAF KALO SEDIKIT NGAWUR HE...HE..HE..

Senin, 24 Oktober 2011

COKLAT DAN T*I

Beberapa waktu lalu gua nulis status di facebook gua kira-kira kayak gini " kalau cinta melekat tai kucing pun rasa coklat " . bukan maksud apa sih tapi emang pada dasarnya orang yang lagi jatuh cinta emang bawaannya seneng mulu. Mulai dari yang sering senyum-senyum sendiri sampe berubah total buat yang lagi kena virus cinta.

Nah dari status itu ada macam-macam coment. mulai dari yang enak-enak,curiga kalo si Terong lagi jatuh cinta sampe yang ga enak (ngatain gila) . Dan ada coment yang mengalihkan pandangan gua, nih comentnya. " Kalau cinta sudah pergi coklat pun berasa tai ". Coba deh bayangin kayak gimana.hueeeeeeck...... jorok banget ya....!

Tuh coment bikin gua berfikir keras sampe-sampe gua masang muka berak. Dan akhirnya gua iseng-iseng gabungin tuh status ama coment dan di luar pikiran terciptalah suatu pernyataan.
" Kalo cinta sudah melekat tai kucing pun rasa coklat. Kalo cinta sudah pergi coklat pun berasa tai."

Tapi emang bener juga tuh pernyataan rasanya orang yang lagi jatuhcinta sama yang lagi patah hati ya berbeda dan saling berlawanan. Yang satu seneng dan yang satunya galau mulu. Yang satunya pengen deket dan manja-manjaan terus dan yang satunya pengen ngejauh dan berharap si do'i pergi selamanya. Emang yang namanya cinta tu susah buat di pahami sama logika yang jelas cinta bukan buat di pikirin tapi dirasain.( gua aja dah lupa rasanya kayak gimana)

hahahaha yang jelas sih semua ada baik-buruknya,hitam-putihnya, pahit manisnya rame rasanya. Intinya enjoy your live....!
Yang lagi galau dinikmati saja patah hatinya asal tetep ingat daratan ya, kalo boleh nulis perasaannya sih kayak gini
"LO......GUA....END.....!"

beda lagi yang lagi kasmaran pasti kayak gini
"LO.....GUA.......SEMPURNA...."


" Kalo cinta sudah melekat tai kucing pun rasa coklat. Kalo cinta sudah pergi coklat pun berasa tai."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

script src='http://sites.google.com/site/t4belajarblogger/js_t4belajarblogger/y-emo.js' type='text/javascript'/>