MONGGO DINIKMATI DAN MAAF KALO SEDIKIT NGAWUR HE...HE..HE..

Rabu, 19 Oktober 2011

CURCOL

Dah lama juga gua ga nulis di blog ini.....
sekarang emang lagi padat banget aktifitas sebagai mahasiswa. Mulai dari ikut kegiatan ormawa, ngerjain tugas sampe yang namanya wisata kuliner. trus jangan beranggapan wisata kita kaya wisatanya pak Bondan "maknyus" itu. Beh jauh banget dah dari kata maknyus yang kita cari tu yang mumer atau murah meriah sukur-sukur dapet gratis. hehehehe


Seminggu terakhir ini banyak hal yang gua lewatin saking sibuknya gua jarang ato bahkan ga pernah lagi maen bareng sama anak-anak scogan. Hidup gua sama temen temen kaya dua sisi mata uang yang beda. Gua pulang temen gua dah pergi kerja trus balik larut malam dan yang pasti gua lagi bikin pulau di kasur. Giliran gua berangkat ngampus temen gua masih pada ngebo. Kadang-kadang kangen juga pengen maen bareng kayak dulu. Mancing trus malemnya masak deh walau gua cuma kebagian masak nasi, itu pun simpel banget tinggal colok.
Pola tidur gua juga agak terganggu gua mesti berangkat dari kost pukul 06.00 ato bahkan kurang dari jam segitu. Bukannya gua sok rajin tapi sengaja biar bisa dapet jawaban tugas yang mesti di kumpulin paginya.

Ngomong-ngomong soal tugas kuliah gua kadang ngrasa heran aja kalo pas di bahas di kelas buju buneng tu tugas gampang bener, semudah membalik telapak tangan. Giliran gua kerjain sendiri di kost apa yang terjadi....? semua berubah 180 derajat.Mau gua kerjain sambil duduk,rebahan,nungging,sampe gua benturin kepala ke tembok masih aja ga nemuin jawaban.
Kayaknya gua dah kehilangan aura kecerdasan yang gua punya saat jaman masih SD dulu.


Sekarang sih dah lumayan ga bingung buat nulis(ngetik) tugas. Dah ada si merah, laptop baru yang gua beli dari duit beasiswa (masih bersisa juga kecerdasan gua) dan duti dari keuntungan penjualan terong (emang gua ga bisa jauh dari terong). Dipikir lebih jauh lagi sih gua emang bisa sekolah gara-gara tu sayur. Sejak SD,SMP,SMK bahkan sampe gua kuliah emang gara-gara terong. Makanya gua bangga nyandang gelar sebagai Pangeran Terong hehehehehehe...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

script src='http://sites.google.com/site/t4belajarblogger/js_t4belajarblogger/y-emo.js' type='text/javascript'/>