MONGGO DINIKMATI DAN MAAF KALO SEDIKIT NGAWUR HE...HE..HE..

Minggu, 30 Oktober 2011

“DEKLARASI JOMBLO GALAU”

Malam minggu tu merupakan malam yang paling menyedihkan buat para fakir cinta (jomblo). Kenapa....? jawabannya sangat simpel...! nih lo bayangin aja (ayo bayangin dulu). Yang punya pacar pasti lagi megang tangan pacarnya. Nah kalo yang lagi pacaran jarak jauh juga ada yang di pegang yaitu HP, siap siap buat teleponan kalo ga ya sms-an. Nah buat yang jomlo megang apa ya,HP sudah jelas mal fungsi paling banter buat nyetel alarm ma mp3 doan, mau smsan sama siapa coba.(nah yang terakhir tu pegalaman yang nulis)

Ternyata malam minggu juga perlu modal banyak. Buat yang punya pacar perlu modal buat ngapel minimal bensin buat bisa ke tempat si doi. Yang LDR sama aja kali... perlu pulsa buat bisa hubungin yang terkasih. Nah buat yang jomlblo juga perlu modal ....! modal buat apa? pasti lo bertanya-tanya. Yang jelas tu buat modal galau, modal buat hangout keluar bareng temen-temen senasib minimal, perlu modal sampo buat keramas sambil nangis di bawah shower.(yang terakhir juga kayaknya yang nulis ngrasain)

Melihat fenomena kayak diatas makanya gua sebagai single yang udah karatan dan bangkotan dalam dunia penggalauan nasional nyetusin yang namanya ” DEKLARASI JOMBLO GALAU”. Gua nyetusin didasari hari sumpah pemuda makanya gua ingin nanemin suatu ideologi buat para fakir cinta.

“DEKLARASI JOMBLO GALAU”

1. Kami jomblo-jomblo Indonesia akan meningkatkan kualitas agar jadi High Quality Jomblo.

2. Menjaga harga diri sebagai jomblo masa kini.

3. Mencari pacar dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

Hah kayak gitu-tuh isinya yang jelas.hahahahahaa

Buat galover (pecinta galau) semangat terus sob buat ngejar cita-cita dan cinta.

3 komentar:

script src='http://sites.google.com/site/t4belajarblogger/js_t4belajarblogger/y-emo.js' type='text/javascript'/>