MONGGO DINIKMATI DAN MAAF KALO SEDIKIT NGAWUR HE...HE..HE..

Minggu, 31 Januari 2010

Jempolku Sayang Jempolku Malang II

Hari berlalu dengan cepat,tapi tak ada perubahan dalam hidup gw.
Di kandang gw lagi memikirhan hal-hal yang akan terjadi besok (baca Ngelamun).

Tak lama, gw memandangi sebuah hal yang menakjubkan yaitu jempol gw yang baru sembuh padahal ga diapa-apain.gw merasa hidup kembali dari keterpurukan karena jempol yang sakit.

Gw pun mule pamerin jempol kepada kawan-kawan senasib sepenanggungan.

Gw bisa beraktivitas dan sebuah kecelakaan terjadi lagi.Jempol yang baru sembuh kesandung lagi...!
Dan terjadi lagi tuk kedua kali si jempol.kumat lagi.gw teriak sejadi-jadinya kaya kambing bandot yang minta kawin.
Hari-hari surem dimulai lagi....?

makin hari si jempol makin terasa sakit,bengkak,biru,merah,kuning(nanah),ijo,ungu,dll.
Terlalu komplikasi,susah buat dibayangkan tapi menyiksa jika di rasakan.
Niat mw periksa tapi mesti nunggu gajian,ahirnya coba sharing ma kawan kawan,takut ada yang guna-guna.
Korban pertama benama Heri yang mukanya dah mirip transmisi,

gw :" her ngerti g? ni jempol kok bengkak lagi y...?"

Heri ngeliatin dengan males,trus menganalisa,dan muncullah sebuah kesimpulan.dengan semangat iya menjawab
heri: wah ga salah lagi tu mah" lemah lanang" (tanah cowok)..maz!

Gw bingung,menatap kosong,dalam hati gw bertanya mang ada penyakit itu adanya jg lemah syahwut kaleee......!

heri: tuh karena ada butiran tanah yang masuk ke sela-sela kuku.dan cara ngeluarinya siram pake minyak tanah jangan di utak-atik...!

Wah disiram pake miyak tanah trus bakar jadilah jempol bakar terasi alami.kegunaan minyak tanah selain buat bahan bakr juga bisa nyembuhin penyakit aneh yaitu lemah lanang.

korban kedua:
namanya Solehudin senior di kejaan
Soleh: (dengan logat sunda) kenapa prim?
gw: jempol sakit bang..!
soleh: tu pasti ada kuku yang nusuk!
gw: mung.....kin!
soleh: potong aja...!
gw: ha..........h! setrez lu bang....!
soleh: kukunya lho dari pada ntar lo di oprasi? potond aja pake silet yang tajem ok...!
di jamin sembuh...!
gw: mendingan di periksa aja kali bang,bisa di jagain suster cantik.!

gw jadi panik setengah mampuz ni penyakit aneh banget.sumpeh berani kaya ada banyak versi buat nama ni penyakit: 1.kepaduk/kesandung 2. hihileden/ bisul di jari 3. cantengan.
yang jelas bikin ga enak.coz sakit banget.

Niatan tuk ke RS semakin bulat,ahirnya gw janjian ma temen ke RS.tapi sialnya gw g punya no hp si paijon ahirnya g jd deh..!

Teringat nasihat bang soleh. gw ambil catut....!
Dengan napsu birahi,semangat 45,gw mulai operasi dengan alat dan perlengkapan yang mengenaskan.

gw utik utik jempol dengan nahan sakit.operasi belangsung selama satu jam,tanpa ngurangin norma agama,sosial dan budaya masyarakat. ahirnya CRUTU MAGELANG (ngecrut metu malikpegelle ilang) artinya darah dah keluar bersama biang kerok dan pegelpun ilang.

Sibiang kerok ternyata adalah kuku biadab sepanjang 3mm.dan gw baru tw kalo tu namanya CANTENGAN.

Pokoknya hatiku gembra bersama perginya cantengan kurang ajar...!
ha..ha...ha...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

script src='http://sites.google.com/site/t4belajarblogger/js_t4belajarblogger/y-emo.js' type='text/javascript'/>