MONGGO DINIKMATI DAN MAAF KALO SEDIKIT NGAWUR HE...HE..HE..

Rabu, 04 Januari 2012

HADOH.......!


Malang bener nasib gua pada hari ini.Rencana buat beli buku yang lagi anget-angetnya mesti tertunda. Buku yang fenomenal buat para ABG pecinta Kambing Jantan (Raditya Dika) yang berjudul Manusia Setengah Salmon. Pokoknya ngalahin semangat belajar gua yang lagi ngadepin Uian Akhir Semester (sebenerya gua emang jarang dan bisa di bilang ga pernah belajar).

Setelah balik dari kampus gua langsung aja ngacir pake motor buat berburu itu buku, wah pokoknya ngebut dan mensadak keahlian mengemudi gua jadi luar biasa. Setelah nyampe gua parkirin deh motor dan segera bergerak menuju galeri buku. Baru langkah pertama gua dah tergoda sama bazar buku murah. Sebagai anak kost dengan uang saku yang memprihatinkan bazar merupakan hal yang wajib. Setelah gua keliling gua ga nemu buku yang menurt gua menarik dan akhirnya gua kembali teringat sama Manusia Setengah Salmon.

*cover bukunya kaya gini

Gua dah kaya orang lagi sakau dengan air liur kemana-mana buat nyari buku itu. Bolak-balik, kesana kesini dah kayak ayu ting-ting nyari alamat palsu. Gua iseng buat nyari di katalognya, ternyata ada 33 buku,gua sedikit tenang dan nyari lagi. Tiba-tiba gua ngelihat sesuatu dan ternyata itu adalah buku yang gua maksud. Gua pun senyum dan coba lari agar bisa menyentuh dan beli. Pokoknya dah kaya di film india dimana sepasang kekasih baru ketemu dan saling lari mendekat diiringi lagu dan itu pun punya efek gerakan gua jadi kayak di Slow motion.

Gua ga nyangka ternyata ada seorang cewek sma yang berlari kayak iklan jupiter mx yang saking kencengnya lari jembatan sampai ambruk. Gua teriak-teriak "hoy itu buku gua" tapi karena saking kencengnya lari tu cewek ga denger teriakan gua.

gua ; maaf dek itu buku yang mw aku beli?
cewek: apa...?
gua ; Itu buku gua......! (sedikit memelas)
cewek: Tunggu dulu.....! Ini buku ada di tangan siapa?
gua ; ka......ka.......kamu...!
cewek ;berarti ini punya siapa...?
gua ; kamu......
cewek: nah itu pinter...
gua; ta....tapi.....?
cewek; tapi apa mas! (sambil mendelik)
gua ; ga jadi deh...!

Gua cuma bisa nunduk dan pasrah aja..! semangat sempet muncul buat nanya ke SPG disana. Dengan ramah dan tersenyum bilang. "Maaf mas stocknya sudah habis ternyata..!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

script src='http://sites.google.com/site/t4belajarblogger/js_t4belajarblogger/y-emo.js' type='text/javascript'/>