MONGGO DINIKMATI DAN MAAF KALO SEDIKIT NGAWUR HE...HE..HE..

Jumat, 23 Desember 2011

SUCKSEED

wah ga kerasa bentar lagi dah mau ujian semester.....?
ternyata waktu berjalan dengan cepat dan tak terasa. Kadang gua ngrasa belum siap kadang gua ngrasa takut sama hal bakalan terjadi besok. Gua pun pernah ngrasain yang namanya jadi orang paling ga berguna sedunia.!

Sukses kata itu yang sering di ucapkan orang. sukses itu sebenarnya apa? Gua dulu bayangin materi itu adalah sukses. Semakin banyak materi semakin sukses, namun gua liat lagi di sekeliling gua. Kata sukses tu ga sesimple yang gua pikirin ADA yang nganggap sukses tu bisa makan sehari tiga kali, ada yang bisa ngumpul dan ngehabisin waktu dengan keluarga.

Setiap orang punya pandangan sendiri soal devinisi sukses. yang jelas sih sekarang gua berpatokan sama keyakinan gua aja. Gua yakin apa yang gua lakuin sekarang akan membuahkan hasil. ga peduli orang berkata apa toh gua sendiri yang tau dan ngrasain.
Untuk sekarang gua setuju sama kata-kata mas lucky.

"semua akan indah pada waktunya"

Ya semua akan indah pada waktunya.... tetep semangat, tetep berjuang dan doa ..... Pasti bisa.....!

Suckseed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

script src='http://sites.google.com/site/t4belajarblogger/js_t4belajarblogger/y-emo.js' type='text/javascript'/>