MONGGO DINIKMATI DAN MAAF KALO SEDIKIT NGAWUR HE...HE..HE..

Kamis, 15 Desember 2011

GO BACK TO DOOR

Beberapa waktu ini anak-anak (fenomena) lagi demen banget sama yang namanya permainan tradisional.
Ngomong-ngomong soal permainan tradisional, gua dah sedikit lupa jenis dan macamnya.
Padahal dulu hampir tiap hari gua maenin yang namanya traditional game.....! (jaman gua masih kecil hidup terpencil dan masih cupu).

Ide untuk nglakuin ini permainan bukan lain dan bukan tidak dari mas Lucky ( dia tuh orangnya idealis banget ). Ngeracuninnya sih simpel, dia bilang dan ngajak kita buat maen yang lain dari yang lain dan pastinya bakalan jadi pusat perhatian. Buat gua sih ga masalah kali aja ada cewe yang tiba2 bisa kepincut sama hidung gua yang gede ini.

kemaren tuh kita mainin yang namanya sodoran, atau gobak sodor bahasa kerennya sih go back to door. gua rasa ni namanya emang sesuai sama cara maennya lari-lari kembali ketempat semula. Mungkin ini permainan dari jaman penjajahan kalo di liat dari namanya trus orang pribumi yang ga faseh dan lancar bahasa ule jadi namain sodor atau gobak sodor.

nih gambarnya:*hayo mau kemana


*hueitttt kejar daku kau ku jitak


Jujur aja pas kemaran gua maen behh cape banget dan keringat ngucur deres, ngalahin fitnes dah. Dari beberapa game ga pernah ada yang menang , karensa disini perlu speed dan kelincahan... dijamin basah dah tuh badan.......! so far sih asik banget dah......!

TERNYATA YANG JADUL JUGA MENGASYIKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

script src='http://sites.google.com/site/t4belajarblogger/js_t4belajarblogger/y-emo.js' type='text/javascript'/>