MONGGO DINIKMATI DAN MAAF KALO SEDIKIT NGAWUR HE...HE..HE..

Selasa, 08 November 2011

SLEEPY SMS SYNDROME

Ni penyakit yang beberapa waku ini menyerang gua, namanya sleepy sms syndrome atau sms saat gua setengah sadar/ tidur-tidur ayam. Kebiasaan gua adalah setiap gua pulang dan nyampe kost adalah rebahan dan matiin lampu. Disaat itu gua pun kadang-kadang smsan buat ngehabisin waktu santai gua.

Tiduran sambil smsan tu emang nyenenin banget, apalagi sms sama orang yang nyambung gitu sama kita.Namun satu keburukan gua tiap kali kepala nempel bantal ga bakalan lama gua langsung udah ga sadarkan diri (tidur). Emang gua akui gua itu muka pelor nempel langsung molor dan terjadilah tragedi yang namanya sms setengah sadar.
Kejadiannya gini gau smsan sama si tomat (bukan tomat yang postingan gua terdahulu yang ini baru)
Dan akhirnya gua sms ga jelas apa maksudnya dan tujuannya asal nulis aja dan ini sms balesannya

"hahaha br ketiduran ni org"


untung gua sudah jelasin sama tomat kalo sms gua sudah mulai ngaco brarti gua sudah ga sadarkan diri. hehehehehe

tips buat loe yang pengen smsan di saat santai malam:

1. jangan pernah matiin lampu kalo lo pengen aktifitas (gelap dan ga bisa liat apa-apa)
2. buat loe yang punya muka pelor janganlah loe bersandar sama yang namanya bantal. pantangan besar itu.
3. pastiin kalo loe tu benar-benar dalam keadaan sadar dan waras pas lagi smsan
4. sedia gula kopi biar loe bisa begadang danmelek terus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

script src='http://sites.google.com/site/t4belajarblogger/js_t4belajarblogger/y-emo.js' type='text/javascript'/>