MONGGO DINIKMATI DAN MAAF KALO SEDIKIT NGAWUR HE...HE..HE..

Sabtu, 26 November 2011

KELUARGA FENO

ni acara beberapa waktu yang lalu, bersama anak-anak fenomena tentunya.
KIta berangkat ke km 0 dengan naek trans jogja. Nih yang ini perlu dicatetsudah setahun lebih gua hidup di jogja, gua belum pernah sekalipun naek yang namanya trans jogja. So itu salah satu
alasan gua ikut biar bisa ngebales rasa penasaran gua sama yang namanya trans jogja

ini beberapa gambarbiar lo bisa mantengin dan bayangin ya:















*kaya foto keluarga ga?





















* sibung sedang mengeluarkan ajian jaran goyang

















* dah kaya cover album boy band belum























*ga adil kalo ga ada girl bandya.















*nah yang lagi jongkok kegirangan soalnya abis naek trans jogja

Pokoknya seru banget dah laen kali gua tambahin lagi gambarnya. intinya walaupun cape tapi kita susah seneng bersama. sayangnya mbak tika dan mbak hani mesti pulang duluan. Pulang pun kita dihadang hujan tapi setelah sampai di markas kita makan-makan walau cuma sama gorengan teh anget dan makanan hibah dari tetangga yang abis ngadain seminar.hehehehe

yang penting kebersamaanya......!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

script src='http://sites.google.com/site/t4belajarblogger/js_t4belajarblogger/y-emo.js' type='text/javascript'/>